Minggu, 17 Juli 2011

Myclick Zing


Paid-Untuk-Klik akhirnya berevolusi! Seluruh dunia! Dengan menggabungkan kesederhanaan model PTC dengan penghasilan leverage struktur Pemasaran 10-Tingkat Jaringan, ClixZing dalam kategori dengan sendirinya. Memilih fitur terbaik dari kedua dunia, ClixZing membawa lebih iklan yang efektif dan lebih tinggi potensi pendapatan baik bagi anggota kami dan klien kami. Selain itu, kami telah memperkenalkan Faktor Multi Level Residual Income jangka panjang penciptaan kekayaan.



Ada 8 tingkat keanggotaan yang tersedia untuk memenuhi setiap anggaran dan tujuan, dimulai dengan tingkat keanggotaan gratis. Setiap tingkat akan memungkinkan anggota untuk memanfaatkan uang dan komisi dari downline mereka, sampai maksimal 10 level. Mendapatkan "Paid-to-Klik" belum pernah jadi menguntungkan.



Pertumbuhan eksponensial dan potensi penghasilan tipis di ClixZing sangat mengejutkan!

Klik Kotak Hitam Untuk Lihat Pengaruh ClixZing
Earn up to 3 Cents klik (PTC)
Dapatkan .5 persen untuk setiap email (PTR)
8 Keanggotaan Tingkat
Dapatkan klik pendapatan hingga 10 level
Memperoleh sisa pendapatan hingga 10 level


Dapatkan penghasilan dari anggota GRATIS dan DIBAYAR
SEMUA anggota mendapatkan uang di ClixZing
Semua perkembangan baru akan dimasukkan dalam struktur 10-tingkat (membangun sekali, mendapatkan selamanya)



PEMASANG IKLAN:



Kami menawarkan biaya rendah, iklan EFEKTIF untuk keanggotaan yang besar dan beragam. Kami memiliki pilihan yang inovatif beberapa yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pemasaran Anda. Pengiklan kami dapat percaya diri dalam mengetahui bahwa mereka mendapatkan beberapa iklan paling efektif di depan penonton yang paling responsif tersedia secara online hari ini, untuk paparan terbaik untuk, produk program mereka atau peluang.


Postingan ini bermanfaat bagi anda, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... Trimakasih telah mengunjugi blog ini, kami tunggu kunjungan anda berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar