Senin, 25 Maret 2013

Domain Gratis Selamanya

Domain [com, net, org, biz, us, tv, ca, mobi, tel ]


Hanya dalam durasi Kurang Lebih10 Detik Proses Registrasi Anda Sudah Berhak Request Barbagai Domain Seperti Di Atas. Selain itu anda juga akan mendapatkan Poin 15 Secara Cuma~Cuma setelah Selesai Registrasi, Tanpa Verifikasi E-Mail Lho !

Domain Ini gratis untuk kita pakai selamanya, hanya modal mengumpulkan poin dengan cara menyebarkan Link yang akan diberikan setelah registrasi, ya namanya juga gratisan kerja dikit gak apa-apa kan 
dari pada harus membeli tiap tahunnya harus bayar untuk satu domain saja !

Simak Langkah~langkahnya :
1 - Masuk 
DI SINI
2 - Lalu Sign Up
3 - Klik Menu Refer Lalu Ambil Kode HTML atau BBCode untuk dipasang di Blog dan Bisa Juga di Media Sosial Seperti Fb, Twitter dll.
4 - Jika Poin Anda Sudah Cukup maka Silahkan Anda Request Domain Sesuka Hati di Menu Domain dengan Menulis Nama Dari Domain yang anda inginkan.

Cukup Mudah Bukan ?
Ayo, Tunggu Apalagi,  Buruan Daftar !!!  Daftar ... Click Saja Di Sini


Setelah point anda cukup maka buatlah nama domain anda tentunya setelah anda masuk atau login pada website dan mengklick menu Domain, masukkan nama domain sesuai keinginan anda dan pilih yang anda sukai (com, net, org, biz, us, tv, ca, mobi, tel ), apabila anda telah mendapatkan maka tentu saja nama Domain tersebut harus ada rumahnya alias Website.  Naah untuk membuatnya ini dapat dengan cara membeli atau membuat sendiri.    Untuk membuat sendiri ada cara ada yang menggunakan berbagai macam bahasa pemograman.   Tetapi ada juga yang sudah disediakan oleh google tinggal kita mendaftar atau membuat emailnya terdahulu di google atau gmail.com bagi yang memiliki email di Gmail.com silahkan daftar dengan click disini Daftar Gmail.com dan ini lagi-lagi gratis.  Silahkan isi data-data yang diminta.

Setelah anda memiliki nama email di google maka dengan nama email tersebut anda dapat membuatlah blog atau websitenya tentu saja dengan mendaftar terlebih dahulu di Blogger.com disini lagi-lagi gratis.    Nah setelah anda selesai membuat blog di Blogger.com  dan mengisinya dengan beberapa entrian atau karya tulisan maka nama blog anda tersebut dapat diganti dengan nama domain yang telah anda buat diatas.

Ok, Sangat mengasyikkan bukann ... lahhhh... ialah semuanya serba gratis sampai-sampai mendaftarkan diri untuk mendapat uang juga dengan gratis (di adsense) ..... waouuu semua serba gratis, hari gini masih ada aja yang Gratis, bahkan dapat duit halal juga dengan gratis ha...ha..ha..ha.  Dari dulu kek.. ilmunya .........


Ya, itu sekilas ... seputar garis besarnya untuk lebih detailnya silahkan kirim email ke baranapa@gmail.com


Postingan ini bermanfaat bagi anda, Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... Trimakasih telah mengunjugi blog ini, kami tunggu kunjungan anda berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar